Kacamata Modern Nan Arsitektural Dari Calvin Klein
Optik Seis membawa koleksi kacamata Calvin Klein musim semi/panas 2018 yang elegan.

1 / 8
Nama rumah mode asal Amerika Serikat ini sudah tidak asing lagi, terutama bagi para pencinta gaya modern dan minimalis yang kuat. Gaya ini pun terihat nyata pada koleksi kacamata Calvin Klein, baik pada kacamata hitam maupun kacamata baca.

Musim ini, Calvin Klein memperkenalkan koleksi kacamata pria dan wanita yang bold, dengan gaya yang progresif dan estetika yang seduktif namun tetap minimalis. Garis-garis yang tegas berpadu dengan palet warna bold, hardware yang solid, serta kombinasi material—membuat koleksi ini terlihat polished, modern, dan fashion forward.

Tampil dalam bentuk bulat, kotak, dan aviator yang klasik; perpaduan material metal, acetate, dan titanium membuat koleksi ini terlihat ringan namun kokoh, minimal namun penuh pernyataan kuat. Warna-warna yang disajikan terdiri dari warna biru, abu-abu, cokelat, khaki, atau hitam putih yang netral, hingga warna rose yang feminin.

Sementara untuk lini Calvin Klein 205W39NYC, visi desain dan arahan artistic yang unik dari Chief Creative Officer Calvin Klein, Raf Simons, terlihat begitu nyata. Selain model kacamata hitam, musim ini diperkenalkan kacamata baca untuk pertama kalinya. Siluet arsitektural diterapkan dalam material acetate dan titanium berkualitas tinggi, dengan perpaduan material serta finishing yang halus.

Nama Calvin Klein 205W39NYC sendiri diambil dari lokasi kantor global Calvin Klein yang berlokasi di 205 W 39 Street di kota New York. Seluruh koleksi ini dibuat di Italia untuk memastikan kualitas yang terdepan.

Dari koleksi ini, yang paling menarik perhatian adalah sebentuk kacamata bergaya retro dengan bingkai bundar dan tebal yang terbuat dari acetate. Terinspirasi dari goggle, kacamata ini akan membuat siapa pun terlihat stand out. Pilihan warnanya terdiri dari merah, biru muda, dan hitam. Elemen retro juga terlihat di model kacamata kotak dengan aksen garis-garis color block pada bagian tengahnya. Warna blush pink yang lembut hadir dalam model bingkai metal bundar berdesain ringan dan detail arsitektural, dengan perpaduan elemen kulit yang mewah.

Seluruh koleksi Calvin Klein dan Calvin Klein 205W39NYC ini bisa Anda dapatkan eksklusif hanya di Optik Seis, dan sudah resmi diluncurkan pada awal bulan September ini. (MU) Foto: Dok. Calvin Klein/Optik Seis
 

 



JOIN OUR COMMUNITY