Mengintip Koleksi “New Wave” dari Louis Vuitton yang Terinspirasi dari Genre Musik
Koleksi tas terbaru Louis Vuitton yang hadir dengan spirit genre musik yang memberikan sentuhan elegan pada penampilan

1 / 4
Mengambil inspirasi dari sebuah genre musik yang memberikan spirit di era 80 an, koleksi terbaru shoulder bag milik Louis Vuitton ini seakan memberikan warna tersendiri. Pada koleksi tas terbaru dengan tema “New Wave” , Louis Vuitton menyuguhkan desain grafik yang berombak, yang mencerminkan  ritme sebuah musik. Serta menempatkan motif pelangi pada penulisan Vuitton yang semakin mempermanis koleksi tas ini.

Selain itu koleksi shoulder bag ini juga dilengkapi dengan rantai yang multi fungsi, sehingga dapat digunakan sebagai shoulder bag dan cross body bag, dengan dua ukuran pilihan yaitu kecil dan besar. Memilih menggunakan material pilihan yaitu kulit domba yang halus, memberikan hasil yang sempurna dan nyaman untuk dipakai.

Pada koleksi ini Louis Vuitton juga seakan memberikan sentuhan klasik dan timeless, sehingga shoulder bag ini cocok untuk di pakai dalam berbagai acara. Hadir dengan warna-warna yang simple seperti merah, putih, merah muda dan hitam yang seakan membuat penampilan sang pemakai semakin terlihat chic dan elegan.(AY) Foto:Dok.Louis Vuitton
 

 




JOIN OUR COMMUNITY