Montblanc Hadir Dengan Koleksi Heritage Collection Rouge & Noir yang Terinspirasi dari Sebuah Metamorfosis
Edisi terbatas Montblanc yang menghadirkan metamorfosis perjalanan sang perintis dengan desain laba-laba

1 / 4
Pada tahun 1909 Montblanc melalui sang pendiri Maison memberikan inovasi baru pada alat tulis, dengan menghadirkan seri pena fountain yang terbuat dari ebonit hitam dengan tutup pena merah dan terinspirasi oleh novel terkenal Stendhal. Mereka pun menciptakan koleksi baru pada saat itu dengan nama “Rouge et Noir” dan memperkenalkan koleksi ini untuk pertama kali.

Di koleksi barunya Heritage Collection Rouge & Noir ini mereka merevolusikannya dengan menaruh desain laba-laba dan jaringnya pada pena, selain itu mereka juga hadir dengan dua warna pilihan yaitu warna merah dan hitam. Lini ini memiliki tampilan dan fungsi dengan ukuran dan bentuk baru, serta fitur penulisan baru untuk pengalaman menulis yang lebih baik.

Di koleksi Heritage Rouge & Noir ini mereka juga memberikan sentuhan berbeda, karena koleksi ini datang dengan tinta yang dapat diisi ulang berwarna abu-abu yang melambangkan jaring sebuah laba-laba. Refleksi motif hewan yang selalu melekat pada Montblanc memang menjadi suatu lambang metamorfosis Montblanc didalam menghadirkan produk-produknya yang terus berinovasi dari tahun ke tahun.(AY) Foto:Dok Montblanc
 

 



JOIN OUR COMMUNITY