MONART
Di tempat ini Anda dapat menikmati spa dengan deretan terapi dan perawatan yang cukup beragam untuk menjaga keindahan tubuh dan wajah, hingga area tubuh yang spesifik seprti mata, dada, dan punggung.
27 Oct 2011


Berlokasi di rumah tua yang terletak sekitar130 km dari kota Dublin, Monart Spa merupakan destiansi spa bintang lima yangselalu menempati tiga kursi teratas top spa awards dari berbagai institusi.Ditempat ini Anda dapat menikmati soa dengan deretan terapi dan perawatan yangcukup beragam untuk menjaga keindahan tubuh dan wajah, hingga area tubuh yangspesifik seprti mata, dada, dan punggung.

IDEAL UNTUK : Mereka yang ingin beristirahatdari kesibukan di perkotaan dan ingin mendaptkan perawatan spa terbaik mulaidari ujung rambut hingga ujung kaki. Program terapi fisik yang ditawarkandisini juga dikatakan mampu menanggulangi masalah otot dan persendian yang kakuatau sering pegal akibat terlalu banyak duduk, atau karena mengangkat sesuatudengan posisi yang salah. Tempat ini juga menawarkan couple getaway yang cocokuntuk mereka yang ingin menikmati liburan tenang di area pinggir kota.

PROGRAM: Monart menawarkan paket detoks selama 3 atau 5 hari dengan konsultasi terlebih dahulu sebelum mengatur jadwal yangsesuai dengan kebutuhan Anda. Jika waktu Anda terbatas, Anda bisa menginap satumalam di Monart dan menikmati perawatan ala-carteyang tersedia di menu. Untuk program PhysicalTherapy, Anda akan dimanja dengan pijat, fisioterapi dan terapi relaksasiyang bermanfaat untuk merelaksasi otot dan persendian tubuh.

MENU: Monart menyediakan hidangan lezat dari bahan-bahan segar berkualitas yang diolah dengan sehat. Ada juga Spa cafe yangmenyediakan salad, sandwich, juice,smoothies dan makanan ringan dengan kalori terkontrol yang dapat dinikmatikapan saja.

SUASANA: Bangunan mewah yang dibangun padaabad ke 18 ini telah direnovasi tanpa menghilangkan suasana klasik. Menawarkankemewahan dan kenyamanan dengan teknologi modern dan fasilitas hotel berbintanglima. Ada kebun yang luas dnegan pemandangan danau yang membuat Anda mampumeninggalkan kepenatan akan bisingnya kehidupan kota besar untuk sementara.

foto: dok. Monart Spa

 

Author

DEWI INDONESIA