4 LANGKAH MANJUR HILANGKAN SELULIT
Selulit yang terdapat dibagian tubuh anda, sungguh sangat mengganggu penampilan. Jangan khawatir, ada 4 langkah untuk menghilangkan selulit di tubuh anda.
27 Oct 2011


Selulit yang terdapat dibagian tubuh anda, sungguh sangat mengganggu penampilan tentunya. Mempunyai kulit yang mulus dan bersih merupakan impian setiap wanita. Tetapi, tak jarang anda temukan garis putih atau selulit dibagian tubuh anda, jangan khawatir, anda bisa melakukan 4 langkah di bawah ini untuk menghilangkan selulit: 

1.        Langkah pertama yang bisa anda lakukan ialahmengurangi bobot tubuh anda, menjadi bobot yang ideal. Mengurangi bobot tubuhtidak hanyamempercantik penampilan juga menjaga kesehatan dan juga berfungsi menghilangkanselulit.

2.        Untuk makanan yang anda konsumsi, anda janganterlalu tidak peduli terhadap makanan yang anda konsumsi. Sebaiknya andahindari memakan makanan yang terlalu banyak mengandung gula, lemak jenuh danlemak trans, kafein, refined carbohydarates, dan makanan yang mengandung banyak garam.

3.        Jika anda sudah mulai mengurangi bobot tubuh danmenghindari makanan yang ada di langkah kedua, kini anda dianjurkan untukmengonsumsi makanan yang harus menjadi menu wajib anda. Makanan tersebut ialahbuncis dan kacangpolong, kacang-kacangan, oat cereal, alpukat, pisang, nanas, pir, semangka,citrus fruit, asparagus, bawang merah dan bawang putih, brokoli, daging sapirendah lemak, daging ayam, ikan, telur, dan yang terakhir adalah semi skimed milk dan keju rendahlemak. Dengan mengonsumsi makanan ini secara teratur, perawatan dari dalamtubuh akan bekerja efektif agar selulit memudar.

4.        Pola makan anda juga harus diatur sedemikianrupa agar proses pemudaran  selulit akanbekerja secara cepat. Pola makan yang seharusnya ialah makanlah lima porsi buahdan sayur setiap hari, makan beberapa jenis protein (minimal tiga kali sehari), makan lima hingga enamkali sehari, dan perbanyak lah air putih, usahakan delapan gelas sehari. foto: dok. dewi

 

 

Author

DEWI INDONESIA