5 Film yang Menginspirasi Tatjana Saphira
Ini daftar 5 film yang membekas di hati model sampul Dewi April, Tatjana Saphira.
31 Mar 2015


Selain memperkaya imajinasi melalui buku, Tatjana Saphira pun turut menyertakan film sebagai sumber inspirasinya. Beberapa film ini begitu membekas di hati dan pikiran Tatjana, bahkan menjadi pedomannya dalam melihat kehidupan.

1.      1.  Life of Pie. Kisah perjuangan seorang remaja yang terjebak di tengah laut dan hanya bergantung pada harapan, sangat menginspirasi Tatjana. Ia mengaku banyak pelajaran hidup tentang berjuang yang bisa diambil dari film berdasarkan buku karya Yann Matel ini.

2.      2.The Judge. Tatjana kagum akan hubungan ayah dan anak dalam film ini. Mengesampingkan segala drama pertengkaran yang terjadi antara keduanya, pada akhirnya sang anak tetap kembali untuk membantu ayahnya menyelesaikan masalah. 

3.      3.  Marley and Me. Film ini jadi favorit Tatjana sepanjang masa. Tatjana tak menyangka hubungan antara manusia dan hewan bisa seintim Marley dan tuannya. “Dan hewan ternyata bisa jadi bagian penting dari keluarga,” ucap Tatjana.

4.       4. American Sniper. Film action ini diambil dari kisah nyata seorang US Navy SEAL bernama Chris Kyle. Ia dihadapkan pada pergolakan batin antara melakukan kewajiban dengan melakukan yang benar. Dan Tatjana sangat menyukai cara Chris Kyle menghadapi setiap masalahnya.

5.     5.   Rush. Dua karakter pembalap yang diperankan Chris Hemsworth dan Daniel Bruhl sama-sama memiliki kebaikan dan keburukannya masing-masing. Melalui film inilah Tatjana belajar bahwa masing-masing kekuatan karakter adalah kunci sebuah kesuksesan yang harus dia terapkan. 

(IL) Foto : Dok. Dewi


 

Author

DEWI INDONESIA