Anggun: Sensasi Menjadi Ibu
Kelahiran putrinya memacu ia bekerja lebih baik.
17 Apr 2013


Mimpinya bernama Kirana. Setelah sempat dinanti sekian lama, akhirnya pada 2008 silam Anggun dikaruniai buah cintanya bersama sang suami, Cyril Montana. Kehadiran Kirana membuatnya merasa lengkap dan diibaratkannya sebagai big bang “Kalau semesta mengalami big bang sebelum penciptaannya, maka bagi seorang perempuan, punya anak adalah big bang semestanya,” katanya. 

Menurut Anggun, sensasi menjadi ibu sangat berbeda dari apa yang biasa dirasakan saat mendapat penghargaan tertentu dalam karier. “Dua pencapaian tersebut menyentuh dawai berbeda di hati saya. Kirana menjadi motor khusus yang memacu saya bekerja lebih baik. Saya tahu, dia selalu jadi prioritas apa pun yang saya lakukan. Segala sesuatu saya lakukan untuk dia,” paparnya.

Kegiatan Anggun belakangan sebagai juri ajang kompetisi XFactor Indonesia, mau tak mau membuatnya harus menetap di Jakarta dan meninggalkan sementara rumah dan keluarganya  di Prancis. Sesekali ia terbang pulang. Hal serupa pernah terjadi dulu, tatkala Aggun melakukan promosi albumnya yang bertajuk  Elevation ke Indonesia. Ia tidak membawa Kirana ketika itu. Ia ingin putrinya tetap dalam suasana nyaman, dalam lingkungan teman dan keluarga yang hangat, juga bersama sang ayah di Prancis. Tapi baru-baru ini suaminya dan Kirana datang mengunjungi Anggun di Jakarta,  karena rindu.  (ISA, EF)  Foto: Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA