Berani Beda, Andien Rilis Album Keenam “Let It Be My Way”.
Nikmati suara Andien dalam lagu pop yang belum pernah Anda dengar sebelumnya.
18 Dec 2014


“Let It Be My Way” merupakan album ke-6 Andien dari Perjalanan karier selama 14 tahun. Mengandung energy, passion dan filosofi yang kuat untuk Andien pribadi. Andien  merupakan salah satu penyanyi wanita Indonesia yang memiliki orisinalitas bagian dalam karakter pribadi maupun bermusik, dan melalui album terbaru “let It be My Way”, dimana Andien menantang dirinya sendiri untuk lebih bisa menyanyikan lagu-lagu pop dengan gaya yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Musiknya pun akan lebih light, di beberapa track bahkan lebih danceable, dan di track lainnya lebih syahdu.

Bersama KFC dan Music Factory Indonesia kembali menghadirkan menu musik  terbaru bagi penikmat dan Industri musik tanah air. Disamping itu, Andien melibatkan musisi dan pencipta lagu hebat yaitu Yovie Widianto, Melly Goeslaw, Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, James F. Sundah, Eross Chandra, Agung Gimbal, Nikita Dompas, Dandy Lasahido, Didiet Violin, Harry Anggoman, Rishanda Wicaksono, Anto Hoed, dan Nina Tamam.

Bapak Harun Rasyid selaku Managing Director Music Factory Indonesia mengatakan, “dalam lagu ini Andien benar-benar berbeda, dari segi musik dan suaranya yang sudah bisa melepaskan attribute “JAZZ” dalam warna musik sebelumnya. Hal ini dilakukan supaya album ini dapat menjangkau selera semua kalangan, tidak hanya terfokus pada segmen pasar tertentu saja yang bisa menikmati musiknya.

Kerja sama Andien dengan KFC melalui peluncuran album “Let It Be My Way” ini adalah untuk menjembatani keinginan para fans Andien yang sudah lama menantikan kehadiran album ini. (WN) Foto: dok. Andien

 

Author

DEWI INDONESIA