Biola untuk Amal
Iskandar Widjaja beraksi di Bali
7 Aug 2012


Suara biola akan menjadi pertunjukan seni yang berbeda diantara berbagai aksi tari atau gamelan Bali pada Agustus mendatang. Hal ini bisa benar-benar terjadi jika pemain biola Iskandar Widjaja beraksi di The Westin Resort Nusa Dua , Bali pada 24 Agustus mendatang. Tak hanya melakukan konser, pemain yang besar di Jerman ini akan melakukan sesi sharing kemampuan dan temu penggemar.

Iskandar menjadi nama keturunan Indonesia yang terus menjadi perbincangan sampai saat ini. Sudah mengenyam sekolah musik sejak usia 11 tahun di College of Music, Berlin, pada tahun lalu ia meluncurkan album perdana bertajuk Bach n Blues.

Kehadiran Iskandar tentu akan menjadi momen yang berharga, yang tak hanya menjadi pertunjukan seni semata. Ini merupakan bagian dari acara amal UNICEF Check Out for Children yang dilakukan atas kerjasama Westin dan salah satu badan PBB itu. UNICEF Check Out For Children adalah program pengumpulan dana untuk pengadaan imunisasi di seluruh dunia. [RZ] Foto: dok. The Westin Resort Nusa Dua

 

Author

DEWI INDONESIA