Buku-Buku Favorit Tatjana Saphira.
Banyak hal menarik yang model sampul April ini dapatkan dengan membaca buku.
31 Mar 2015


Bagi gadis yang gemar menulis ini, buku sudah seperti pendampingnya. Kepada dewi, Tatjana Saphira bercerita dengan lancar dan bersemangat tentang buku-buku yang menjadi favoritnya.

Walking in Alaska, buku John Green pertama yang saya baca. Saya menyukai gaya penulisan John Green di buku ini. Saya pun  menyukai karakter-karakter di dalamnya.  Karakternya benar-benar kuat dan bisa membawa pembaca merasakan emosi yang ada di buku itu.”

Warrior of Light oleh Paulo Coelho. Banyak pelajaran hidup yang bisa dipalikasikan di berbagai situasi. Intinya buku ini berisi life advice bagaimana mengatasi masalah. Dan dengan membaca buku ini, kita bisa mengubah cara pandang kita terhadap sesuatu.”

Life of Pie. Seperti filmnya, saya juga menyukai bukunya. Bukunya benar-benar deskriptif. Dan gaya penulisannya buat kita bisa membayangkan apa yang sebenarnya terjadi.”

Supernova. Saya sangat menyukai buku ini. Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh oleh Dee. Super cool! Gimana caranya dia bisa menggabungkan sains dan fiksi?”

Gone Girl. Drama di buku ini sersekali. Membacanya penuh ketegangan dan rasanya sangat campur aduk.”

(IL) Foto : Dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA