Connie Rahakundini Bakrie Terjun dari Angkasa
Ada berbagai jalan menikmati hidup. Connie memilih untuk terjun bebas
6 Nov 2012


1 / 14

Mengalahkan diri pada ketakutan adalah hal tersulit dalam kehidupan. Melawan ketakutan adalah satu pencapaian terbaik. Melawan ketakutan juga berarti jalan menuju ke kepasrahan pada titik terendah. Inilah pengalaman terpenting saat melakukan keputusan untuk terjun bebas (free fall), sebuah momen di mana kita memegang kendali atas hidup kita sendiri. Terjun bebas adalah salah satu jalan terbaik untuk "live your life to the fullest." Itulah yang disampaikan Connie Rahakundini Bakrie, pengamat pertahanan Indonesia.

"Saya tidak pernah merasakan begitu hebat dan Maha Kuasa-nya sang Pencipta hingga saya merasakan detik-detik berharga saat free fall. Meluncur bebas dengan kecepatan 120 km/jam, saya melihat bumi tempat saya dan orang orang yang saya cintai tinggal, yang biasa terlihat horizontal kini terlihat agak cekung. Udara demikian dingin, tanpa suara tanpa kata kata tetapi penuh dengan keajaiban yang semakin lama semakin dekat menghampiri kita," tutur Connie.

Saat di angkasa, tutur Connie, kita tidak lagi terpikir akan Chanel, Dior, Hermes, Prada, BMW, maupun Porsche, karena yang ada di hati hanya sang Pencipta dan orang orang terdekat. “Pengalaman ini mengingatkan akan apa yang mendasar dan siapa saja yang terpenting dalam hidup ini sebenarnya,” ujarnya sembari memberikan potongan-potongan gambar detik demi detik “perjalanan” Connie di angkasa, dan lihatlah senyuman yang senantiasa menyertainya. (RH)

Foto: Dok. Connie

 

Author

DEWI INDONESIA