Dara Warganegara tentang Cinta
Simak lima pendapatnya tentang seluk-beluk cinta.
12 Feb 2013


Wajah unik ala oriental Dara Warganegara kerap menghiasi halaman sampul dan fashion spread di majalah dewi. Kali ini dewi bertanya lima hal tentang cinta pada perempuan berusia 25 tahun, yang menjadi model halaman sampul dewi edisi Februari 2013 kali ini.

Q: Apakah arti cinta untukmu?

A: Klise tapi benar, bahwa cinta itu intinya tidak bisa diwakilkan dengan satu kata. Yang jelas, tidak usah didefinisikan, tapi dirasakan dan dibuktikan saja.
Q: Cara unik menunjukkan cinta pada pasangan?
A: Hmm, saya suka sekali mencium lengan pacar saya. Simple tapi tidak semua orang melakukan itu. Dan ternyata pacar saya menyukainya.
Q: Hal penting yang harus ada dalam romantic relationship yang sehat?
A: Loyal dan komunikasi yang baik. Kalau sudah ada dua ini, rasanya nyaman. Malah rasanya jadi rindu terus, meski dia baru saja mengantar saya pulang.
Q: Apa yang membuatmu jatuh cinta dengan seorang pria?
A: Humoris! Dari tawa turun ke hati. Kalau pria sudah bisa membuat perempuan tertawa, dia sudah setengah jalan mendapatkan hati perempuan itu.
Q: Apakah (masih) merayakan Valentine? Jika ya/tidak, mengapa?
A: Saya tidak pernah merayakan Valentine. Sebab, saya bisa mengekspresikan rasa sayang dan cinta saya setiap hari kok, tidak harus satu hari saja. Ritual seperti ini mungkin terakhir saya lakukan di zaman ABG, sekarang sudah tidak begitu lah. (DI) Foto: Dok. Dewi.

 

Author

DEWI INDONESIA