Emas Perak Memes dan Addie MS
Addie MS merayakan ulang tahun ke-53 sembari syukuran penikahan peraknya dengan Memes .
11 Oct 2012


Ada dua ibu yang sangat beruntung pada Minggu (7/10) malam lalu. Selain merayakan ulang tahun ke-53 putra dan menantunya, kedua ibu yang pada kerut-kerut di wajahnya masih menyisakan kecantikan mereka itu juga menyaksikan ulang tahun pernikahan ke-25 putra-putri mereka, Addie MS dan Memes. “Mami bahagia sekali bisa menyaksikan Memes dan Addie masih bersama-sama sampai sekarang,” kata ibunda Memes dengan rasa haru yang tak tertahan. Hal senada juga disampaikan ibunda Addie yang menemani besan dan anak cucunya mengelilingi kue ulang tahun berlilin 53. Di tepi kolam renang Hotel Grand Kemang, perayaan kecil yang hangat oleh celoteh sahabat pasangan musisi dan penyanyi yang menikah pada 13 September 1987 ini digelar.

Nostalgia lantas mencuat dari cerita Addie, Memes juga dua sahabat pasangan ini, Danny Jozal, dan Indra Bakrie. “Pak Danny Jozal ini yang membuat saya dan Memes bisa bulan madu ke Brazil dan beberapa Negara lain di Eropa,” kata Addie yang ketika menikah baru saja memenangi BASF Award. “Waktu perjalanan itu, saya menggoda Memes dengan bilang, pernikahan musisi itu biasanya tidak bisa bertahan lama. Sambil cemberut Memes bilang, kalau pernikahan mereka akan bertahan sampai 100 tahun. Dan sekarang tahun ke 25 sudah terlampaui. Semoga kalian berdua bisa menjalani 75 tahun mendatang,” kata Danny Jozal, pengusaha yang pernah menggagas BASF Award di Indonesia pada era 80-an.

Lain lagi cerita Indra Bakrie, pendukung utama Twilite Orchestra yang dengan nekat didirikan Addie 21 tahun lalu. “Pentas perdana orekstra Addie yang saat itu belum pertama adalah di rumah peristirahatan saya di Carita. Menjelang pentas, senja tengah berpindah menjadi malam dan saat itulah nama Twilite yang kami ambil dari kata twillight terbersit dan dipakai sampai sekarang. Semangat baru itu membuat mereka main music sampai malam hari dan rencana pulang hari terbengkalai. Kami semua terpaksa menginap di Carita dan sarana komunikasi tidak semudah sekarang sehingga Addie tidak bisa member kabar pada Memes. Lahirnya Twilite, melahirkan juga pertengkarang antara mereka berdua yang untungnya hanya berlangsung satu hari,” kisah Indra yang disambut tawa semua yang hadir di sana. Bahagia tak dapat dibendung memancar dari wajah Addie dan Memes yang kini telah ditemani dua putra mereka, Kevin Aprilio dan Tristan Juliano. “Acara ini hadiah dari Kevin dan Tristan yang diam-diam memesan tempat dan menyusun acara,” kata Addie. Kejutan memang bumbu spesial dalam keluarga mereka. Salah satunya, surprise flashmob yang dihadiahkan Addie untuk Memes di Epiwalk Epicentrum tepat di hari pernikahan perak mereka 13 September 2012 lalu. (ISA), Foto: ISA

 

Author

DEWI INDONESIA