Enam Film Favorit Arifin Putra
Dari mulai drama, laga, hingga science fiction.
18 Jul 2014


1. Forrest Gump. “Ini adalah film terbaik sepanjang masa. Di sini kita akan mendapat banyak sekali pesan moral yang disampaikan secara halus. Dan menurut saya pesan moral terbaik adalah ‘Just do your best and you’ll be allright’.”

2. Gladiator. “Dalam film ini Russel Crowe berperan dengan sangat cemerlang sehingga membuat saya jadi jatuh cinta pada aktingnya. Selain itu juga ada pesan positif tentang bagaimana hidup akan terus berputar seperti roda, sehingga sesekali kita akan ada di bawah tapi kita selalu bisa kembali ke atas lagi.”

3. The Godfather. “Menurut saya ini adalah sebuah film yang jenius dan sesuai bagi orang yang family oriented seperti saya. Di luar itu film ini juga banyak mengajarkan tentang bisnis.”

4. Star Wars. “Ini adalah sebuah film di mana George Lucas membuat sebuah alam semesta baru yang paralel dengan alam semesta kita. Yang lebih mengagumkan adalah bagaimana dia rela menunggu 20 tahun hingga teknologi perfilman cukup hebat sebelum akhirnya melanjutkan pembuatan film.”

5. Inception. “Saya adalah fans dari Christopher Nolan karena selalu menyukai konsep filmnya yang sangat rumit tapi mudah dicerna. Ini adalah sebuah film yang menjual mimpi, berkisah tentang mimpi di dalam mimpi, yang membuat kita bisa melakukan apa saja. Namun pertama kali nonton film ini kepala saya rasanya mau pecah sih, hahaha.”

6. The Wolf of Wall Street. “Menunjukkan hal yang apa adanya berbalut dark humour adalah kelebihan dari film ini. Di sini kita juga dapat melihat kehebatan Martin Scorsese dan Leonardo DiCaprio dalam menunjukkan dunia yang sangat menjijikkan ini, tapi tetap membuat orang ingin nonton.”
(AH) Foto: Dok. Dewi





 

Author

DEWI INDONESIA