Galang Dana Amal di Asian Dream Cup 2014
Pertandingan persahabatan bintang sepakbola Korea Park JI Sung dan tim sepakbola Indonesia All Star.
27 Mar 2014


1 / 2
JS Foundation, yayasan milik bintang sepakbola Korea, Park Ji Sung mengumumkan akan menggelar Asian Dream Cup yang keempat di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada tanggal 2 Juni 2014 mendatang. Asian Dream Cup adalah pertandingan sepakbola untuk menggalang dana amal. Keseluruhan hasil penjualan tiket pertandingan akan disumbangkan.

Pada pertandingan Asian Dream Cup kali ini, Park Ji Sung akan membawa timnya yang terdiri dari beberapa bintang sepakbola kenamaan serta selebriti Korea Selatan untuk berpartisispasi dalam pertandingan persahabatan melawan pemain sepakbola Indonesia. Para pemain  variety show no. 1 di Korea, Running Man, juga akan ikut serta dalam tim Korea Selatan. Mereka adalah Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Kang Gary, HaHa, Lee Kwang Soo, dan Song Ji Hyo. Mukti Ali Raja dan Leo Saputra dari tim Indonesia All Star salah satu dari sekian yang akan mewakili Indonesia untuk pertandingan ini.

Selain pertandingan persahabatan, Asian Dream Cup juga akan dimeriahkan oleh penampilan memukau dari artis spesial yang akan menghibur penonton. Penjualan tiket akan dilakukan online dan offline. Harga tiket dimulai dari Rp. 100.000 hingga Rp 2.000.000. Informasi lebih lanjut mengenai final line up, seat plan dan harga tiket akan diberikan melalui fanpage dan twitter resmi SH Entertainment Indonesia. (ZIA)
Foto: Dok. SH Entertainment

 

Author

DEWI INDONESIA