Indonesia Menyiapkan The Global Party untuk Pertama Kali
Ajang penggalangan dana kelas atas ini akan diselenggarakan di Jakarta
19 May 2013


The Global Party adalah salah satu ajang berkumpul nirlaba global akan dilakukan serentak di seluruh dunia pada tanggal 27, 28 dan 29 Juni 2013. Pertama kali diselenggarakan pada 2011, acara ini melibatkan banyak selebritas dari bermacam kalangan, seperti musik, fesyen, bisnis dan sosial.  Dana yang terhimpun melalui ajang tersebut telah membantu berbagai lembaga, antara lain Merlin, Nelson Mandela Children’s Fund, The Duke of Edinburgh Award, IAA (International Award Association), dan Scholar’s Rescue Fund, Pratham.

Acara The Global Party tahun ini, yang terinspirasi oleh 360°, akan menjadi lebih besar dengan dihadiri lebih dari 360.000 kaum elite dunia, diselenggarakan secara serentak di lebih dari 360 tempat di lebih dari 120 kota di dunia, dalam rangka menghimpun dana untuk lebih dari 360 yayasan bagi anak-anak, selain bagi The Global Charity Trust.

Tahun ini pula Indonesia akan menyelenggarakan The Global Party yang pertama di Jakarta, di Fable dan Odysseia. Kedua tempat tersebut terpilih, karena memenuhi persyaratan dari komite penyelenggaraan The Global Party. Fable, contohnya, merupakan salah satu tempat yang sangat digemari di Jakarta, yang menggabungkan restoran, lounge dan kelab malam berkelas di satu tempat. Peluncuran The Global Party 2013  berlangsung di Fable, SCBD, pada Rabu, 15 Mei 2013 lalu. Informasi lebih detail ada di: www.champagneforlife.com dan www.key2luxury.com. Sumber: All in Entertainment, Foto: All in Entertainment

 

Author

DEWI INDONESIA