Julie Estelle Bangga Terlibat di The Raid 2
Julie Estelle merasa bangga, terhormat, dan bahagia bisa terlibat dalam film The Raid 2.
27 Mar 2014


Aktris cantik Julie Estelle tidak bisa menyembunyikan antusiasmenya kala bercerita tentang film terbarunya The Raid 2, ketika ditemui dewi dalam pemotretan sampul majalah dewi bulan April 2014, beberapa waktu lalu. Ia pun menceritakan tentang perannya sebagai Hammer Girl, seorang perempuan yang masa kecilnya disiksa orangtuanya, kemudian setelah dewasa direkrut menjadi pembunuh bayaran di bawah seorang mafia. Hammer Girl membunuh menggunakan palu, tuna rungu, dan berkomunikasi dengan bahasa simbol.

Untuk menghayati perannya di film laga tersebut, selama enam bulan Julie pun mempelajari dasar silat dan koreografi untuk Hammer Girl, serta latihan stamina yang cukup keras. "Saya melakukan latihan stamina yang terdiri dari lari naik turun gedung empat lantai, push-up, sit up, serta melatih tendangan dan pukulan. Pokoknya latihannya agak militer, dan saya adalah satu-satunya perempuan di tengah laki-laki lainnya. Itu membuat saya menjadi lebih bersemangat karena tidak mau kalah dengan mereka," katanya, seraya tertawa berderai.

Ketika The Raid 2 mendapat sambutan baik dari audiens internasional, salah satunya sambutan meriah saat diputar di Sundance Film Festival, ia pun merasa terhormat, bangga dan bahagia bisa menjadi bagian dari proyek film tersebut. "Apalagi tidak sering film Indonesia mendapat kesempatan dan perhatian seperti itu. Jadi turut mengharumkan nama Indonesia di sana," katanya. Apa ini langkah untuk go international? "‘Go international’ atau merambah ke Hollywood sebenarnya bukan obsesi, namun bahwa itu membuka pintu atau jadi lebih dikenal memang iya. Jalani yang terbaik dan kita lihat ke depannya saja seperti apa," kata Julie, seraya tersenyum. (DI) Foto: Dok. Majalah Dewi

Simak foto dan cerita lebih lanjut tentang Julie Estelle pada rubrik Cover Story majalah dewi edisi April 2014.

 

Author

DEWI INDONESIA