Kartu Utama untuk Fashion
Gaya hidup premium kini kian terwujud lewat kehadiran sebuah kartu
18 Oct 2012


Gaun berbagai warna melenggang di Makassar pada pertengahan Oktober ini. Busana rancangan Malik Moestaram wara-wiri menghias acara yang digelar oleh Bank Mega dalam rangka pengundian hadiah Mega Pasti Plus. Mode dan Bank Mega memang lekat. Apabila Anda pemegang kartu Mega First dari Bank Mega, kedekatan itu pasti terasa.

Anda paham, musim belanja mode seperti tiada akhir. Selalu bersambung dari satu nuansa ke nuansa lainnya. Bisa jadi Anda tengah terkesima dengan koleksi tas teranyar dari Furla atau stiletto cantik Jimmy Choo yang Anda saksikan langsung di pesta parade mode London maupun Milan. Itulah sebabnya berbagai tawaran kemudahan dalam berbelanja mode berdatangan. Salah satunya adalah Mega First dari Bank Mega.

Diluncurkan khusus bagi masyarakat urban yang peduli akan eksklusivitas gaya hidup seperti Anda, ayanan perbankan eksklusif ini dirancang bagi nasabah premium Bank Mega. Tak hanya kemudahan bertransaksi, berbagai fasilitas yang mendukung kebutuhan gaya hidup pun tersaji, antara lain potongan harga khusus dari berbagai merek premium dari Trans Fashion, seperti Aigner, Canali, Emporio Armani, Furla, Jimmy Choo, Salvatore Ferragamo, Red Valentino, dan lainnya. Lebih dari itu, Anda pun tak hanya dapat menjinjing premium item kesayangan Anda dengan harga istimewa, tetapi juga privilege dari berbagai jaringan hotel, butik hotel, vila, hingga resor di Indonesia dan mancanegara. (MA) Foto: ANG

 

Author

DEWI INDONESIA