Lelaki Idaman Versi Luna Maya
Luna Maya membeberkan tipe lelaki yang bisa menaklukkan hatinya.
30 Sep 2014


Pernah menjalin hubungan dengan sesama artis, Luna Maya tidak membatasi diri tentang siapa sosok yang menjadi pendampingnya. Aktris dan presenter cantik ini justru saat ini tengah dekat dengan seorang pengusaha dan produser film animasi. Lalu sebenarnya seperti apakah tipe lelaki yang bisa menaklukkan hati seorang Luna?

Dalam sesi pemotretan sampul Majalah Dewi terbitan bulan Oktober 2014 ini, Luna tak ragu menceritakan jenis lelaki impian yang bisa membuatnya bahagia. Menurutnya, fisik bukan melulu hal utama, namun faktor kepribadian dan kecocokan lebih utama. Syarat nomor satu baginya adalah, "Lelaki yang bisa menghargai perempuan," katanya lugas.

Lebih lanjut Luna mengungkankap, lelaki tersebut harus humoris dan bisa diajak untuk melakukan aktivitas. Selanjutnya adalah, pintar dan bisa menjadi teman berbincang yang menyenangkan. Ketertarikan pada fashion alias memiliki sense of fashion, juga cukup penting bagi Luna. "Agar ia mengerti bagaimana berpenampilan menarik, dan ia juga bisa menemani dan memberi advice jika saya berbelanja," ucapnya seraya tertawa. Lelaki yang bisa diajak bertualang bersama dari mulai diving sampai berkunjung ke kota-kota eksotis, juga sangat seksi di matanya. "Dan lelaki juga harus memiliki pekerjaan tepat, artinya ia memiliki sikap bertanggungjawab," kata Luna mantap, sambil menutup obrolan. (DI) Foto: Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA