Lomba Fotografi 2nd ISAP akan Digelar
Lomba seni fotografi internasional digelar oleh Candra Naya dengan juri fotografer ternama Asia
29 Mar 2012


Setelah sukses dengan ajang perdana yang diadakan pada 2010, Internasional Salon of Art Photography (ISAP) kembali digelar oleh Candra Naya Photographic Society (CNPS). Pada kali pertama dua tahun silam, lomba fotografi yang diadakan oleh klub foto tertua di Indonesia ini diikuti 730 fotografer dari 58 negara. Tahun ini cakupan dan target lebih besar.

ISAP kali ini akan dibagi menjadi enam kategori tema, yakni Water, Human, Landscape, Dynamics/Sport/Movement, Color, dan Monochrome. Lomba yang diakui oleh lembaga-lembaga fotografi terhormat dunia seperti Photographic Society of America (PSA), Federation Internationale del’Art Photographique (FIAP), dan Royal Photographic Society ini akan memperebutkan lebih dari 100 penghargaan internasional, dari ketiga organisasi tersebut.

Selain itu, 2nd ISAP juga memberi penghargaan lain di antaranya, CNPS Award, CNPS Trophy , dan Canon Best Indonesia Author. Tiga tokoh fotografi penting di Asia Tenggara seperti Tan Lip Seng (Singapura), C.L. Chan (Thailand), dan Johnson Hon Yik Sin (Hongkong) akan menjadi juri dalam lomba ini. Detail informasi lomba yang akan ditutup pendaftarannya pada 11 Juni 2012 mendatang, dapat dilihat di situs Candra Naya. (ISA)

Foto: Dok. Candra Naya Photographic Society

 

Author

DEWI INDONESIA