Pameran Tunggal F. X. Harsono “Things Happen When We Remember” Digelar Di Selasar Sunaryo.
Ingatan dan sejarah terus digali dan dituangkan dalam karyanya.
8 Sep 2014


1 / 4
Bertempat di Ruang B dan Ruang Sayap Selasar Sunaryo Art Space (SSAS) di Dago Pakar Bandung, pameran  F. X. Harsono dipamerkan mulai 6 September 2014 lalu hingga 28 September 2014 mendatang. Karya-karya pameran bertajuk “Things Happen When We Remember” itu masih merupakan rangkaian dari tema tentang identitas yang terus Harsono gali sejak pameran tunggalnya “The Erased Time” yang diadakan di Galeri Nasional pada 2009.

Persoalan diri dan ingatan-ingatan personal menjadi subjek baru dalam karya-karya mutakhirnya. Dalam pameran kali ini, Agung Hujatnika Jennong, kurator pameran mempertemukan sejumlah karya instalasi dan video Harsono dalam empat tahun terakhir (2011 – 2014) dalam sebuah presentasi baru seperti terlihat pada enam karya yang ditampilkan.

Dalam acara pembukaan yang dilangsungkan di Aphiteater SSAS, Direktur Erasmus Huis, Ton van Zeeland menyampaikan pula sebuah kabar gembira tentang Penghargaan Prince Klauss yang tahun 2014 ini akan dianugerahkan pada Harsono. (ISA), Foto: Dok. Selasar Sunaryo Art Space

 

Author

DEWI INDONESIA