Perjalanan Float2Nature Mendekatkan Diri dengan Para Penikmat Musiknya
Rangkaian pesta musik di Alam Semesta bagian pertama
4 Feb 2015


1 / 3
Terletak sekitar 80km dari kota Lampung, Kiluan ialah teluk yang dipenuhi hamparan pasir putih, laut berwarna toska, jajaran pegunungan indah, dan banyaknya lumba-lumba. Keasrian alamnya dimeriahkan dengan diselenggarakannya Float2Nature yang membuat panggung musik di bawah pohon rindang di pinggir pantai.

Float, band yang terdengar namanya lantaran mengisi soundtrack film 3 Hari Untuk Selamanya telah tiga kali mengadakan acara musik di alam terbuka. Dua tahun sebelumnya acara tersebut diadakan di Dieng Plateu dan Tanakita, Sukabumi. Float2Nature tercetus dari seorang pengemar untuk mengadakan konser di alam terbuka. Ide tersebut lantas direalisasikan dan mendapatkan respons positif dari para pesertanya.

“Kriteria pemilihan tempat adalah tempat indah yang masih jarang diketahui publik. Kami ingin mengajak para peserta untuk jalan-jalan ke tempat bagus. Lama-kelamaan terlihat bahwa para peserta mencari sensasi berwisata ketika mengikuti acara kami,” tutur Meng. (JAR) Foto: Dok. Muhamad Asranur.

 

Author

DEWI INDONESIA