Stella Rissa Alih Profesi?
Desainer muda Stella Rissa kini laris dikontrak beragam iklan
26 Sep 2012


Dalam waktu singkat, Anda akan menemui wajah cantik Stella Rissa di sebuah iklan sabun yang selalu menampilkan bintang-bintang pilihan. Dalam iklan yang akan ditayangkan secara daring (online) tersebut, ia dianggap mewakili profesi sebagai seorang desainer yang sukses. Melalui Blackberry Messenger-nya ia menuliskan kata-kata,” Aku bangga menjadi inspirasi bagi teman-teman wanita lainnya. Bukan karena model (aku dipilih menjadi ikon iklan ini), melainkan karena prestasiku dijadikan image label itu.”

Bagi Stella, penunjukan pemilihan ikon kecantikan tersebut bermakna signifikan. “Hal ini semakin menguatkan pandangan bahwa inner beauty, personality, carrier, achievement, perempuan sama pentingnya dengan outer beauty,” tutur Stella yang sebelumnya menjadi bintang iklan sekaligus brand endorser untuk Lancome dan Kerastase. “Saya juga dikontrak Dell. Iklannya ada di billboard, dan bukan jadi sekadar model namun juga menjadi brand personality,” ujarnya.

Apakah dengan menjadi bintang iklan lantas mendongkrak penjualan? Ia menjawab, “Lumayan. Dari dulu penjualanku stabil, karena pelangganku segmented. Young ladies, carrier women style.” Jadi bukan karena alih profesi, melainkan ‘diversifikasi’ usaha, ya Stella? (RH)

 

Author

DEWI INDONESIA