Surat dari Andrea Hirata
Novelis yang satu ini sedang bersiap meluncurkan karya terbarunya
30 Jan 2013


Andrea Hirata, novelis, yang sukses mengguncang Indonesia dengan karyanya  Laskar Pelangi, beberapa waktu belakangan sangat sulit ditemui bahkan dihubungi via telepon. Ia seperti raib begitu saja. Sebenarnya hal ini tidak mengherankan karena ia sedang mempersiapkan novel terbaru yang rencananya akan diterbitkan di luar negeri.

Namun Januari ini, tiba-tiba Andrea menyapa lewat e-mail yang dikirimkan pada sahabat-sahabat dekatnya. Andrea yang sibuk ‘dikejar-kejar’ oleh Kathleen Anderson (yang tidak lain adalah agen-nya), dan juga pihak manajemennya untuk menyelesaikan deadline penerbitan, mengajak Anda berselancar ke situs resmi dan blog miliknya. “Sebelum novel diluncurkan, saya ingin mendengar pendapat dari rekan-rekan semua. Please visit them and tell me what you think. Terima kasih banyak teman-teman,” tulis Andrea di suratnya.

Jika Anda penasaran untuk melihat seperti apa petikan dari karya terbaru Andrea Hirata, kunjungi saja  www.andrea-hirata.com dan www.andreahiratathewriter.blogspot.com (RH). Foto: Dok. Femina Group



 

Author

DEWI INDONESIA