Tak lagi 'Polos' Luna Maya Kini Telah Bertransformasi
Luna Maya mengaku kini lebih fokus dan bahagia dalam menjalani karier dan hidupnya.
4 Oct 2014


Di tahun kelimabelas berkariernya, aktris dan presenter cantik Luna Maya mengaku telah mengalami transformasi diri. Jika pada awal terjun ke dunia hiburan, Luna mengaku masih 'polos', kini tentunya ia sudah jauh lebih mengerti jalannya industri tempat ia berkecimpung.

"Kalau dulu penuh ambisi semua ingin dikejar, sekarang saya lebih tenang, lebih mengalir, lebih selektif, dan lebih fokus ke kebahagiaan diri sendiri," cetus Luna, saat ditemui untuk pemotretan sampul Majalah Dewi terbit bulan Oktober 2014, beberapa waktu lalu.
Bicara tentang kesibukan terbaru saat ini, Luna mengaku masih berkegiatan sebagai presenter, aktris sinetron, dan model iklan. "Kalau film, tahun ini lagi istirahat dulu, lagi fokus mau menjalani bisnis," katanya.

Luna masih menjalani bisnis label pakaiannya LM for Hardware, namun ternyata ia juga menyimpan obsesi konsep bisnis baru berikutnya. Apa itu? "Saya ingin membuat restoran yang menerapkan gaya hidup dan pola makan sehat, rencananya di Bali," tutur Luna, yang sejak dua tahun terakhir ini berhenti makan daging untuk pola makan sehat, menutup obrolan. (DI) Foto: Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA