Tiga Media Sosial Andalan Titi Rajo Bintang
Membuatnya betah berlama-lama di hadapan gadget
3 Jun 2013


Dengan antusias Titi menyebut Twitter, Path, dan Instagram sebagai social media andalannya. “Bisa tahu informasi secara real time, interaksi langsung dengan follower, dan promosi di situ,” tutur Titi yang memiliki hampir dua juta pengikut di Twitter ini. Sementara Path diakuinya lebih sebagai sarana komunikasi bersama teman-teman dekat. “Untuk berbagi foto dan video yang bersifat lebih pribadi ke teman-teman, kemudian saling mengomentari,” ujarnya. Kalau Instagram, dimanfaatkan Titi sebagai media hobi fotografi. “Tapi bukan foto narsis. Di situ banyak foto-foto yang bersifat artistik, kebanyakan tentang alam. Biasanya saya ambil dari lokasi-lokasi syuting,” ujarnya, lagi.

Titi termasuk satu di antara 22 public figure yang diajak berdiskusi dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY perihal social media dan ia mengaku kaget mendapat kepercayaan seperti itu. Yang membuatnya tambah kaget adalah diskusi berjalan santai diselingi senda-gurau. “Sama sekali tidak ada kesan sedang berbincang dengan presiden,” katanya. Satu per satu peserta diskusi ditanya mengenai social media, khususnya Twitter.

Titi menganjurkan presiden untuk menunjukkan juga sisi humanis seandainya ia membuat akun di Twitter. “Bapak bisa saja mengunggah foto ketika sedang makan makanan pinggir jalan dengan mengenakan celana pendek, misalnya. Follower  ingin tahu sisi lain yang tidak bisa didapat dari media lain,” kisahnya, tentang diskusi itu. (EF) Foto: Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA