VIVA CENTRE OF MODERN MAYR MEDICINE
Sebuah destination spa dengan spesialisasi program detoks yang mengikuti teknik Mayr Medicine. Ini adalah terapi modifikasi diet dengan cara pembersihan tubuh atau detoks, tanpa membuat Anda merasa kelaparan.
27 Oct 2011


Sebuah destination spa dengan spesialisasi program detoks yang mengikuti teknik Mayr Medicine. Ini adalah terapi modifikasi diet dengan cara pembersihan tubuh atau detoks, tanpa membuat Anda merasa kelaparan. Tujuannya untuk menurunkan kolestrol dan darah tinggi. Di Viva Centre, terapi Mayr ini disempurnakan oleh Dr Harald Stossier, Medical Director of the Viva Centre dengan pendekatan natural dan holistic yang mengombinasikan pola makan sehat, istirahat cukup, dan pembersihan saluran pencernaan sehingga tubuh berfungsi secara optimal. Disini ditekankan untuk mengonsumsi makanan segar dan organik. Bahkan diajarkan cara mengunyah makanan secara perlahan sebelum ditelan, agar sistem pencernaan tidak bekerja terlalu berat untuk mengolah makanan yang susah diserap oleh tubuh.

IDEAL UNTUK : Siapa saja yang menginginkan gaya hidup lebih sehat dan ingin memperbaiki fungsi pencernaan dan menghilangkan kebiasaan hidup yang kurang baik.

PROGRAM : Viva Centre mengharapkan Anda untuk minimal tinggal selama 7 hari. Dihari pertama akan dilakukan pemeriksaan menyeluruh kepada setiap tamu untuk menentukan program yang sesuai dengan tiap individu. Selain medical check up, tes laboratorium juga akan dilakukan untuk menganalisa otot tubuh, agar program yang diberikan pada Anda sesuai dengan yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain program detoks melalui menu makanan terpilih, Anda juga diwajibkan mengikuti latihan fisik ringan, pijat, dan ritual mandi Kneipping yang berfungsi untuk melancarkan aliran darah dan fungsi tubuh.

MENU SPESIAL : Hari pertama dilalui dengan detoks total. Anda hanya dibolehkan mengonsumsi makanan cair, teh dan air garam Epsom untuk membersihkan saluran pencernaan.   Hari-hari berikutnya akan diisi dengan makanan segar dari bahan organik yang tidak di proses secara kimiawi dan rendah kabohidrat non kompleks. Makan malam dianjurkan sebelum jam 6 sore dan dengan menu makanan yang mudah dicerna seperti sup, sayur serta ikan yang dikukus atau dibakar.

SUASANA : Hotel bintang 5 dengan modern yang terletak di sebelah selatan danau Worth di Austria. Daerah ini memiliki banyak pohon hijau dan pemandangan ke arah danau yang sangat asri dan menenangkan. Tersedia fasilitas berupa kolam renang, gym, beauty salon, spa dan area untuk perawatan Kneipp. Disediakan restoran yang emnyajikan hidangan sehat bergizi seimbang yang dibuat oleh bahan organik dengan rasa yang memanjakan lidah Anda tanpa merusak program detoks yang dijalankan.

BIAYA : Menginap satu malam dimulai dari 165 Euro. Sedangkan perawatan menyeluruh termasuk pemeriksaan dan program detoks sesuai dengan analisa dimulai dari 2700 Euro, tergantung kebutuhan individu.

VIVA – CENTRE OF MODERN MAYR MEDICINE

Seepromenade 11, A-9082 Maria Worth – Austria

Tel : +43 (0) 42 73-311 17 0 Email : [email protected]

 

Author

DEWI INDONESIA