4 Cara Pangkas Usia Dengan Riasan
Simak tip riasan berikut untuk tampilan lebih muda.
16 Oct 2014


Seiring bertambahnya usia, muncul berbagai permasalahan kulit muka khususnya garis-garis kerutan yang mulai tampak. Ikuti 4 tip make-up berikut untuk tampilan lebih muda:

1.  Quick fix menghapus garis halus
Untuk mendapatkan tampilan lebih muda pada wajah Anda secara instan, kenakan sejenis primer yang akan ’mengisi’ garis-garis kerutan, membuatnya tampak lebih halus.

2. Rona lebih hangat
Untuk menambah rona pada wajah, disarankan untuk menambah semu dengan memadukan foundation berwarna satu tingkat lebih gelap dari kulit Anda bersama foundation yang berwarna persis dengan kulit Anda pada punggung tangan, lalu pulaskan menggunakan kuas.

3.  Bulu mata lentik dan tebal
Lapisi bulu mata dengan dua jenis maskara yang berbeda. Mula-mula gunakan maskara yang berformula menambah volume lalu lapisi dengan yang berfungsi untuk memberi efek lebih panjang.

4. Ganti warna lipstik
Bila bibir warna merah selalu menjadi signature color Anda, cobalah untuk menggantinya dengan pink atau bahkan shimmery nude. Demikian pula sebaliknya, karena mengganti warna lipstik merupakan cara paling ampuh untuk memberikan tampilan berbeda yang lebih segar. (CT). Foto: Dok. Corbis.

 

Author

DEWI INDONESIA