2 Aroma Boho Baru Ala Anna Sui
Melengkapi trilogi gadis boho Anna Sui La Vie De Boheme di tahun 2013, Anna Sui meluncurkan dua parfum sekaligus.
23 Oct 2014


Dirilisnya La Vie De Boheme pada tahun 2013 lalu, dengan aroma yang mengisahkan petualangan seorang gadis bohemian yang bebas, sukses menjadi salah satu parfum ikonik dari Anna Sui. Menyusul keberhasilan tersebut, di tahun ini Anna Sui meluncurkan La Nuit De Boheme eau de toilette dan sekaligus La Nuit De Boheme eau de parfum sebagai penutup dari trilogi gadis bohemian Anna Sui.

Sang gadis bohemian yang carefree berubah menjadi sosok wanita glamor dan sensual di penghujung hari. La Nuit De Boheme eau de toilette mengisahkan petualangan gadis bohemian menjelang malam hari. Mewah dan penuh sensualitas, perpaduan wangi floral-woody-fruity yang sarat akan sampanye citrus & apel, cedarwood, dan mawar mewarnai petualangan di senja hari. Sedangkan La Nuit De Boheme eau de parfum menceritakan hari yang berubah menjadi malam kelam yang misterius dengan wangi floriental-fruity dari bergamot, melati, dan sandalwood yang menghembuskan kesan sensual dan glamor, penuh dengan rahasia.

Botolnya dirangkai dengan gaya art nouveau khas Anna Sui, dengan La Nuit De Boheme eau de toilette diwarnai emas yang disesuaikan dengan rona keemasan di senja hari. Sedangkan eau de parfum berwarna hitam menggambarkan kemisteriusan malam. Untuk melengkapi trilogi Boheme, kedua wewangian Anna Sui ini wajib Anda miliki, terutama jika Anda adalah pencinta wewangian dari desainer asal New York tersebut. (YEA). Foto: Dok. Anna Sui

 

Author

DEWI INDONESIA