2 Cara Menghancurkan Lemak
Simak teknologi melenyapkan lemak agar tubuh semakin ramping.
8 Aug 2014


Siapa yang tak mendambakan tubuh ramping dan terbebas dari lemak? Apalagi jika ditambah lekuk memesona sebagai bonusnya. Namun, jika timbunan lemak sudah terlanjur mengganggu tubuh Anda, maka langkah yang bisa dilakukan selanjutnya ialah mencari cara untuk melenyapkannya. Dari perawatan berteknologi, olahraga, hingga makanan, berikut langkah yang dapat Anda simak untuk menghancurkan lemak-lemak di tubuh Anda.

1.    Lakukan yoga di ruangan bersuhu tinggi
Pilihan terbaiknya, lakukan di ruangan yang memanfaatkan gelombang infra merah sebagai pengalir panasnya. Banyaknya keringat yang mengalir saat mempraktekkan olahraga yoga infra merah tentu saja menjadi bukti banyaknya toksin yang keluar dari tubuh Anda. Apalagi cara kerja gelombang infra merah yang meresap ke dalam sistem tubuh, peredaran darah pun akan terstimulasi maksimal sehingga mampu menghancurkan seluruh lemak dari dalam tubuh.

2.    Coba treatment penghancur lemak berteknologi canggih
Bobot tubuh ideal sudah Anda raih, tetapi beberapa lemak di area tubuh masih sulit untuk dilenyapkan. Itu tandanya Anda membutuhkan treatment CoolSculpting yang efektif menghancurkan lemak-lemak dalam tubuh. Berkat teknologi yang canggih, penghancuran sel-sel lemak kian bekerja maksimal melalui pembekuan. Tanpa jarum dan metode invasif, cara ini efektif melenyapkan lemak di area tersembunyi dengan risiko minimal. (MA) Foto: dok. dewi



 

 

Author

DEWI INDONESIA