3 Label Kosmetik Favorit Beauty Lovers Kini Hadir di Grand Indonesia
Bagi Anda para pecinta kecantikan sejati wajib mengunjungi dan melengkapi koleksi dari 3 label berikut yang terletak di pusat perbelanjaan Grand Indonesia.
9 Jun 2015


Lancome
1 / 2

Bila Anda pencinta kecantikan sejati pastinya tiga label kosmetik berikut ini dapat melengkapi koleksi Anda di atas meja rias atau pun di dalam beauty pouch. Tiga label kosmetik yang belum lama ini diresmikan terasa memudahkan Anda dalam berburu benda-benda kecantikan.

1. Di hari jadinya yang ke-80, Lancôme menandainya dengan membuka gerai terbarunya di Central Grand Indonesia. Dimana terdapat sajian buku-buku yang menceritakan transformasi produk-produk hits asal Paris ini, dari perawatan kulit seperti Advanced Génifique hingga pewarna bibir L’Absolu Rouge. Tak hanya itu, momen spesial ini juga menghadirkan 80th Anniversary Edition berupa L’Absolu Velours seharga Rp 400,000. Memadukan formula lip gloss yang melembapkan dengan intensitas warna lipstik yang nyata dan tahan hingga 8 jam.

2. Bagi Anda pemuja label fashion Etro, tak lengkap rasanya jika tidak menyemprotkan wewangiannya yang senapas dengan garis desain tribal pada busananya. Apalagi kini, Anda tak perlu terbang ke negeri asalnya, Milan untuk mendapatkan koleksi terbaru parfum, busana, maupun aksesorinya. Tinggal langkahkan kaki ke Central Grand Indonesia dan Anda akan dimanjakan dengan beragam koleksinya yang mengguirkan.

3. Untuk ke empat kalinya Bath & Body Works meresmikan gerainya di Grand Indonesia. Menyajikan rangkaian perawatan tubuh secara lengkap dan berkualitas  dengan varian aroma yang tentu Anda sudah akrab. (FF/YEA). Foto: Dok. L’ancome, Dok. Etro & Dok. Bath & Body Works


 

Author

DEWI INDONESIA