3 Pilihan Produk Kecantikan Andalan Untuk Area Mata
Kiehls, The Body Shop dan Lancome menawarkan produk perawatan cantik untuk area mata.
4 Mar 2015


Lancome Absolue Yeux Precious Cells.
1 / 1

1. “Lapisan kulit area mata merupakan  yang lebih tipis dan sensitif dibandingkan dengan kulit area tubuh lainnya, mengharuskan kita peduli untuk memberikan perawatan ekstra sedini mungkin. Tentunya dengan formula khusus yang teruji secara dermatologi, termasuk bebas dari alergi,” jelas dr. Amaranila Lalita Drijono, SP.KK, dalam peluncuran Drops Of Youth™ Eye Concentrate dari The Body Shop beberapa waktu lalu. Dipersenjatai khusus dengan ekstrak plant stem cells dari tumbuhan criste-marine (crithmum maritimum) dan bunga edelweiss. Hingga menghasilkan daya kerja ampuh dalam meregenerasi sel-sel kulit. Problem kulit area mata yang berkerut dan kering dapat teratasi dengan pemakaian rutin selama empat minggu. Terlebih formula ini juga dilengkapi dengan roller ball dan pump yang memberikan efek relaksasi dan menstilmulasi aliran darah di area mata.

2. Penanganan sejak usia 20an ditawarkan pula oleh Kiehl’s Creamy Eye Treatment With Avocado. Krim mata yang memiliki aksi mengatasi kulit kering dan mulai menampakan garis-garis halus dengan bahan dasar minyak avokad dan shea butter. Teksturnya yang lembut tidak meninggalkan rasa lengket, terasa nyaman dipakai di pagi dan malam hari.

3. Namun bagi Anda yang memiliki problem kerutan lebih dalam, tim peneliti dari Lancôme memberikan solusi lewat Absolue Yeux Precious Cells. Berbasis teknologi stem cell yang diteliti selama 20 tahun, formula tersebut dikatakan efektif dalam menyamarkan garis kerut, elastisitas kulit sekaligus kecerahannya.

(WN/FF). Foto: Dok. Kiehl’s, Dok.The Body Shop & Dok. Lancôme

 

 

Author

DEWI INDONESIA