3 Pilihan Produk Kecantikan Untuk Lawan Polusi Udara
Berikut 3 pilihan produk yang memiliki formula maksimal untuk lindungi kulit anda dari pencemaran udara.
10 Mar 2015


Clarins UV Plus Anti Pollution SPF 50
1 / 2

Tinggal di daerah urban memiliki kelebihan sekaligus kekurangannya sendiri. Segala modernitas perkotaan mesti Anda bayar tidak hanya dengan uang, tapi juga kualitas kulit indah Anda. Tingginya tingkat radikal bebas sinar UV sangat berbahaya bagi kulit. Diperparah dengan polusi lingkungan seperti pencemaran udara berdampak pada penggelapan kulit, pigmentasi atau flek, dan penuaan dini. Oleh karenanya, perisai kulit menjadi cara yang perlu Anda maksimalkan dengan beberapa formula kosmetik berikut ini.

  1.  Terinspirasi penelitian NASA pada cahaya ruang, Talika belum lama ini meluncurkan inovasi spektakulernya dalam merejuvenasi kulit wajah. Memanfaatkan kekuatan tiga cahaya (hijau, jingga, dan merah), produk bertajuk Light Duo ini secara nyata membantu mengurangi kemerahan pada kulit, menyamarkan kerutan, dan mengenyahkan flek.
  2. Perlindungan tambahan ketika Anda ke luar rumah bisa dengan Clarins UV Plus Anti Pollution SPF 50/PA++++  berukuran 50 ml yang memberikan manfaat proteksi selama 10 jam. Teksturnya yang ringan sekaligus melembabkan dan tidak meninggalkan efek putih pada wajah sangat pas untuk dipakai sebagai pengganti dasar make-up. Pilihan yang bisa Anda pakai adalah warna biru dan pink yang masing-masing menghasilkan kompleksi bersinar dan merona merah muda.
  3. Anda juga dapat mempertajam kompleksi rona kulit dengan L’Oreal Paris True Match Naturale Gentle Mineral Make-up yang dipersenjatai dengan SPF 19 untuk perlindungan maksimal.(FF & YEA). Foto: Dok. Sisley, Dok. Clarins & Dok. L’Oréal Paris

 

Author

DEWI INDONESIA