3 Produk Serum Bantu Hilangkan Noda Hitam di Wajah
Berikut produk serum pilihan dewi dengan formula khusus untuk tangkas noda hitam di wajah.
7 Apr 2015


1 / 3

Selain sinar UV matahari, faktor genetik dan polusi juga berkontribusi dalam pembentukan flek hitam atau noda hitam. Sementara aplikasi formula Sun Protection Factor (SPF) berkadar tinggi saja tidak cukup, karena sifatnya sebatas pencegahan. Untuk itu Anda perlu memakai serum wajah yang dirangkai khusus untuk penanganan seputar noda di wajah dengan formulanya yang berkonsentrasi tinggi.

1.       1. Seperti Sulwhasoo Snowise EX Whitening Spot Serum brand asal Korea yang mendasarkan produk-produknya pada holistic beauty, serum ini cocok untuk semua jenis kulit. Acuan bahan-bahan alami sepeti ginseng putih  dan akar pohon mulberry berkhasiat menurunkan agresi pigmentasi yang melembabkan, kulit terlihat cerah dan bersih dari noda.

2.       2. Penanganan berbasis tumbuhan juga dihadirkan L’Occitane lewat rangkaian Reine Blanche. Produk teranyarnya yang mengandung tumbuhan bunga bernama Reine des Prés atau bunga Meadowsweet yang justru terlihat semakin putih ketika terpapar sinar matahari. Dipadu dengan sejumlah bahan berkualitas lain seperti white mulberry, salicylic acid dan vitamin C menjadikan produk ini teruji efektif dalam mengangkat sel kulit mati, mengontrol produksi melanin dan mengembalikan kemilau alami kulit secara alami.

3.       3. Anda juga dapat mencoba Lightful C 2 in 1 Serum dari MAC dengan Kandungan vitamin C membantu menghilangkan serta  mencegah pembentukan noda hitam serta membantu wajah tampak lebih berseri tanpa membuat kulit berminyak.(YEA/FF). Foto: Dok. Sulwhasoo, Dok. L’Occitane & Dok. MAC

 

Author

DEWI INDONESIA