30 Menit untuk Mendapatkan Kaki Indah
Tip instan mengatasi masalah kesehatan kaki seperti selulit dan varises
1 Mar 2013


Jangan lupa untuk memberi perhatian khusus pada kaki karena ini merupakan Bagian paling krusial untuk menopang tubuh. Sayangnya, perawatan kaki sering terlupakan dibandingkan wajah atau rambut, padahal masalah kesehatan seperti selulit dan varises sangat fatal mengganggu penampilan Anda. Coba tip instan ini untuk membuat kaki Anda terlihat lebih indah.

1. Lima menit menghapus pigmentasi tidak merata.
Pulas body bronzer atau tinted body moisturizer yang mengandung taburan shimmer pada sekujur tungkai kaki untuk menyamarkannya. 

2. Sepuluh menit pijat stimulasi untuk menghilangkan kulit kering.
Campur 15 tetes minyak rosemary dan juniper, dengan dua ons minyak esensial jojoba, almond, dan grapeseed lalu pijat lembut kaki segera setiap sehabis mandi. Jika Anda tidak punya banyak waktu, cukup balurkan body milk yang mengandung antioksidan dan kaya pelembap serta pangkas waktu mandi air hangat Anda menjadi maksimal 10 menit.

3. Lima belas menit melawan gravitasi untuk mencegah varises.
Setiap selesai beraktivitas menggunakan stiletto kesayangan, angkat kaki dalam posisi berbaring. Untuk lebih relaks lagi, coba sandarkan kaki pada ujung luar bathtub sambil berendam dan menyesap segelas wine. Jadikan ini rutinitas.

4. Tiga puluh menit jalan cepat untuk mencegah dan menghilangkan selulit. 
Setidaknya 5 kali dalam seminggu, usahakan untuk berjalan cepat selama 30 menit dan lakukan standing leg circles, yaitu mengangkat salah satu kaki dan memutarnya membentuk lingkaran sebanyak 50 putaran untuk kedua kaki setiap hari. Selain itu, kenakan pakaian dalam yang tidak terlalu ketat dapat membuat peredaran darah lancar dan mencegah hadirnya varises ataupun spider veins.(CH). Foto: Dok. Corbis

 

Author

DEWI INDONESIA