4 Makanan dan Minuman yang Merusak Diet Anda
Selain bertanggungjawab menjaga bentuk tubuh ideal bintang papan atas, celebrity trainers Harley Pasternak, Jackie Warner, dan Tara Siles yang menangani Katy Perry, Lady Gaga, Jessica Biel, dan Kelly Rowland akan mengatur asupan nutrisi kliennya, termasuk
10 Mar 2021




 





Selain bertanggungjawab menjaga bentuk tubuh ideal bintang papan atas, celebrity trainers Harley Pasternak, Jackie Warner, dan Tara Siles yang menangani Katy Perry, Lady Gaga, Jessica Biel, dan Kelly Rowland akan mengatur asupan nutrisi kliennya, termasuk menganjurkan jenis makanan (dan minuman) yang sebaiknya dihindari. Ini sebagian diantaranya.

1. Fancy Cocktails. Akui saja, Anda sebenarnya paham jika kandungan alkohol didalamnya jelas tidak memiliki nilai gizi positif. Terlebih lagi, cocktails mengandung zat gula tinggi yang dapat memicu diabetes.

2. Soda. Sama sekali tidak. Tidak juga untuk diet soda.

3. Crackers atau Croutons. Proses pengolahan jenis makanan ini menghilangkan banyak kadar air dan cenderung menambahkan gula, garam, dan penguat rasa yang kurang ideal bagi kesehatan.

4. Margarin atau Mentega. Sifatmolekul pada formulanya mudah mengendap di dalam tubuh jika tidak termetabolisme secara maksimal. (FF). Foto: Dok. Unsplash
 

 


Topic

Food

Author

DEWI INDONESIA