4 Selebritas Unjuk Kebolehan Desain Tas Kiehl’s
Simak desain tas Reza Rahadian, Nadine Chandrawinata, Sigi Wimala, dan Prisia Nasution serta cerita di balik masing-masing gambar.
20 Nov 2014


NADINE CHANDRAWINATA?Saat menyelam, saya selalu kagum melihat perenang cepat yang menari anggun, yaitu manta ray (ikan pari). Tapi saat ada banyak plastik di laut yang berasal dari pusat kota, plastik itu menjadi perusak segalanya. Manta ray akan sulit ke permukaaan laut untuk bernapas karena banyaknya plastik yang mengambang. Lewat desain folding bag ini, saya ingin menyampaikan pesan bahwa sudah waktunya kita sebagai manusia tidak hanya memikirkan kenyamanannya sendiri di bumi ini, tetapi kita harus menjaga perilaku kita untuk ramah terhadap lingkungan.?
1 / 4
Sebagai label yang sadar akan lingkungan, Kiehl’s mengadakan gerakan ‘Say No To Plastic Bags’ dengan memberikan tas lipat ringan yang dapat dipakai ulang sebagai pengganti kantung plastik ketika Anda berbelanja di Kiehl’s. Tak berhenti di situ, Kiehl’s pun mengundang 4 selebritas Indonesia untuk mendesain tas pakai-ulang ini. Seperti apa karya-karya mereka? Simak keempat desain dan arti di baliknya pada slideshow berikut. (YEA). Foto: Dok. Kiehls

 

Author

DEWI INDONESIA