4 STEPS TO INSTANT BEAUTY
Rejuvenasi cantik dalam waktu singkat
19 Apr 2012


Dengan jadwal kegiatan dan meeting padat setiap hari, seringkali justru membuat tampilan kita terlihat jauh dari menarik. Kurang tidur, berjam-jam berada dalam conference room ber-AC, dehidrasi, konsumsi kopi atau makanan tidak sehat yang berlebihan merupakan beberapa faktor yang bertanggung jawab akan kulit kusam dan tidak terawat. Untuk itu berikut beberapa perawatan singkat yang tidak akan menghabiskan waktu Anda, namun akan memberikan tampilan memesona bagi Anda di meeting berikutnya.
  1. Menenangkan Kelelahan Mata & Leher
  2. Jenis Perawatan: Deluxe Eye & Neck Treatment
    Di mana : NAIA Beauty Gallery & Spa, Jl. Cideng Timur no. 39, Jakarta Pusat. Telp: (021) 6325588.Metode : Dengan memberikan pijatan ringan yang disertai prosedur alat Radio Frequency (RF) akan melancarkan peredaran darah, membuat kulit di daerah mata dan leher menjadi lebih relaks, serta sekaligus mengencangkan jaringan kulit.
    Durasi: 30 menit
    Hasil: Tidak hanya relaksasi untuk mata dan leher yang lelah, tetapi kerutan halus di sekitar kedua area tersebut akan semakin tersamarkan, selain juga mencegah timbulnya kerutan yang baru. Demikian pula lingkaran gelap di sekitar mata akan terlihat lebih cerah.

  3. Mencerahkan Seluruh Tubuh
  4. Jenis Perawatan: Antioxidant Infusion
    Di mana : Klinik dr. Olivia Ong, Dipl. AAAM, Jl. Terusan Hang Lekir V no.23, Jakarta Selatan; Jl. Kamboja Raya no.2B, Tomang, Jakarta Barat. Telp: (021) 33999993.
    Metode : Perawatan ini memadukan antioksidan berupa glutation, vitamin C, dan vitamin B yang ditentukan sesuai kebutuhan dengan dosis yang ditentukan oleh dokter. Prosesnya pun cukup menyenangkan dan sangat nyaman tak ubahnya perawatan pada umumnya, karena yang perlu Anda lakukan hanyalah berbaring.
    Durasi: 30 menit
    Hasil: Dengan melakukannya setiap 1 – 2 minggu sekali, kulit wajah dan seluruh tubuh akan terlihat semakin cerah merata, termasuk noda-noda hitam, flek, bekas jerawat, hingga ke area ketiak dan pangkal paha juga akan tampak lebih bening, disertai dengan tekstur kulit yang terasa lembut dan halus. Lebih jauh lagi, efek jangka panjangnya menjadi awet muda dengan organ-organ tubuh yang lebih prima.

  5. Kompleksi Wajah Cerah
  6. Jenis Perawatan: Infini
    Di mana : Nu. U Clinic,Paragon Medical Suites,290 Orchard Road #09-18/19. Singapore 238859. Telepon (+65) 6732 9989
    Metode : Memakai teknologi 2-in-1 Fractional Radio frequency untuk merangsang kolagen dan jaringan kulit tanpa merusak jaringan terluar kulit (epidermis). Perawatan yang dilkukan dalam waktu kurang lebih 10 menit ini,menyempurnakan kompleksi kulit wajah dengan treatment menggunakan ujung jarum-jarum mikro yang menyalurkan emisi radio frequency.
    Durasi : 10 menit
    Hasil : Tidak hanya menyamarkan bekas luka dan kerutan, tetapi juga menstimulasi produksi kolagen dan mengencangkan kulit untuk jangka waktu lama. 

  7. Siasati Kerut & Garis Halus
  8. Jenis Perawatan : G7 Growth Factor

    Di mana : Clinic Euroskinlab. Jl. Iskandarsyah Raya no. 97, Keb. Baru, Telepon: (021) 722 6466
    Metode : G7 Growth Factor menstimulasi kerja kulit untuk memroduksi sel-sel baru pada area krusial dengan target area kerutan dan garis halus yang mengganggu garis senyum, sudut mata, serta kantung mata.
    Durasi : 15 menit
    Hasil : Kerut dan garis halus tersamarkan, dan kondisi kulit prima kembali.
    (NV/CH). Foto: Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA