5 Senjata Cantik di Tengah Perjalanan
Berada di tengah perjalanan, tidak lagi menjadi alasan untuk mengabaikan rutinitas kecantikan.
12 Aug 2014


Menempuh waktu panjang di perjalanan bukan berarti Anda tak dapat tampil cantik setelahnya. Bahkan di dalam pesawat pun Anda perlu memerhatikan amunisi cantik agar perawatan wajah tidak terabaikan. Lalu, apa saja peralatan cantik yang praktis dan wajib Anda bawa di perjalanan? Inilah 5 pilihannya.

1.    Facial Cleansing Wipes
Jika mengaplikasikan toner dan pembersih wajah di dalam pesawat terasa kurang praktis, maka Anda cukup menyiapkan lembaran facial cleansing wipes yang mengangkat kotoran secara maksimal sekaligus menjadikan wajah terasa nyaman. Bebaskan wajah dari riasan dengan mengusapkannya sebelum Anda beristirahat di perjalanan.
2.    Lip Treatment
Berkhasiat untuk melindungi bibir dari kekeringan dan pecah-pecah, apalagi jika Anda menempuh perjalanan di kendaraan bersuhu dingin. Pilihannya, bisa lip balm dengan kandungan shea butter yang memberikan kelembapan ekstra.
3.    Hand Cream
Tak hanya kulit dan bibir, tangan pun perlu mendapatkan perhatian ekstra. Jangan lupa untuk menyertakan hand cream berukuran mini dalam tas Anda, dan pulaskan setiap kali kulit tangan terasa kering.
4.    Dry Shampoo
Mencuci rambut di tengah perjalanan memang mustahil untuk dilakukan. Karena itu, sebotol dry shampoo tidak boleh tertinggal dari tas Anda selama perjalanan. Cukup semprotkan pada rambut Anda dan sisir rambut seperti biasa, maka kelebihan minyak pada rambut pun akan lenyap seakan Anda sudah mencuci bersih rambut Anda. Rambut pun bebas lepek saat Anda turun dari pesawat.
5.    Cheek and Lip Stain
Tanpa perlu terlihat berlebihan, sedikit riasan akan membuat Anda tampil segar ketika sampai di tempat tujuan. Senjatanya, cukup aplikasikan cheek and lip stain yang multifungsi, di pipi dan bibir Anda untuk memberikan rona sehat yang alami. (MA/NV) Foto: dok. dewi
 

 

Author

DEWI INDONESIA