AKSI PUNGGUNG
Punggung mulus merupakan salah satu titik pesona yang dipamerkan oleh sederet selebritas dunia saat melintas di ajang karpet merah.
13 Mar 2014


Amy Willerton.
1 / 6
Area punggung menjadi salah satu daya tarik yang bisa Anda tampilkan. Tak terkecuali sederet nama selebritas papan atas yang baru-baru ini melintas di ajang karpet merah di Academy Award 2014. Sebut saja Anne Hathaway, Emily Ratajkowski, Anne V, Miranda Kerr, dan beberapa wanita anggun lainnya. Gaun pas tubuh yang melekat indah seakan semakin menampakkan sensualitasnya dengan area kulit punggung yang mulus dan menawan. Anda pun bisa memiliki aksi punggung seperti mereka dengan beberapa cara yang acap dikemukakan oleh para pakar kecantikan.
• Rutin mengangkat lapisan sel kulit mati seminggu sekali. Minimal bisa Anda lakukan dengan cara menggosok seluruh tubuh, termasuk area punggung dengan  body scrub atau loofah. Setelah itu balurkan body lotion yang mengandung vitamin E, agar tekstur kulit tubuh yang lebih muda dapat terjaga lebih lama.
• Rutin untuk bertandang ke spa yang menyediakan servis masker pada kulit punggung. Gunanya untuk menjaga elastisitas, kilap alami pada kulit, dan juga terhindar dari penyumbatan pori penyebab jerawat.
• Lakukan latihan untuk mengencangkan otot-otot punggung seperti full squat dan side plank position agar bentuknya terjaga kencang, padat, dan bebas dari gumpalan lemak berlebih.(FF). Foto: Dok. Sipa Press  

 

Author

DEWI INDONESIA