Amunisi Liburan Musim Panas
Pastikan benda-benda berikut menemani liburan cantik Anda di tepi pantai.
9 May 2014


Menikmati suasana pantai di akhir pekan tentunya akan menjadi relaksasi yang menyenangkan. Namun, sebelum bergegas pergi, perhatikan dulu senjata cantik yang perlu Anda persiapkan sebelumnya. Jangan sampai, sepulangnya nanti Anda malah mendapati kulit terbakar ataupun bibir pecah-pecah akibat panas matahari. Lantas, apa saja benda-benda wajib yang perlu Anda persiapkan?

-    Lip gloss sebagai pelindung kulit bibir dari kekeringan dan pecah-pecah akibat panas matahari. Pastikan lip gloss Anda mengandung setidaknya SPF 15 sebagai proteksi.
-    Lupakan foundation cair karena justru akan membuat wajah Anda terlihat tebal dan mudah luntur. Pilih concealer stick atau compact powder untuk riasan alami yang melekat.
-    Krim tubuh dengan kandungan lidah buaya yang ampuh mendinginkan kulit setelah seharian berenang dan bermandikan matahari. Sebagai alternatif, Anda bisa menggunakan lotion dengan kandungan cocoa butter yang berkhasiat mengurangi iritasi terbakar pada kulit. (FF/MA) Foto: dok. dewi

 

Author

DEWI INDONESIA