Aroma Luar Angkasa
Bersama parfum Axe, Anda bisa menjadi orang Indonesia pertama yang berwisata luar angkasa.
5 Jul 2013


1 / 1
Pengalaman sekali seumur hidup Buzz Aldrin, astronot sekaligus Global Ambassador AASA, 44 tahun yang lalu dalam menembus ruang angkasa tak hanya mengubah kehidupannya, tapi juga memotivasi masyarakat dunia untuk berani berpartisipasi dalam ajang seleksi calon astronot yang dilakukan secara global. Peluang ini juga terbuka bagi masyarakat Indonesia melalui ajang pencalonan yang dibuka oleh Axe Apollo Space Academy (AASA) yang bekerjasama Space Expedition Corporation (SXC) secara digital di www.axeapollo.com.

Bagi 5000 pendaftar dengan dukungan online terbanyak akan menjalani serangkaian proses seleksi di kota-kota besar di berbagai wilayah Indonesia dan akan dipilih 3 orang yang akan diberangkatkan ke AASA Global Space Camp di Orlando, Florida, Amerika Serikat guna menjalani misi latihan layaknya astronot profesional. Untuk akhirnya hanya dipilih satu orang mengendarai XCOR Lynx Mark II, pesawat luar angkasa berteknologi mutakhir bersama dengan seorang astronot terlatih. “Ajang ini adalah kesempatan langka dan golden ticket bagi masyarakat Indonesia untuk menjadi astronot pertama yang menjelajah sejauh 103 km dengan durasi perjalanan total 60 menit,” ujar Case Faes, Marketing Director Space Expedition Corporation.   

Momen bersejarah yang ditandai pula dengan peluncuran Axe Apollo di Sky Bar beberapa waktu lalu. Selain menjadi identitas modern bagi pria urban, wewangian baru ini disajikan dalam kombinasi amber, crisp mandarin, lavender, dan sandalwood yang menebarkan aroma segar dan maskulin.(FF). Foto: Dok. Axe          


 

Author

DEWI INDONESIA