Atasi Kantung Mata dengan Gelombang Radio Frequency
Ketika aplikasi formula eye cream tak lagi menampakkan hasil, gelombang radio frequency bisa menjadi solusi terkini untuk mengatasinya.
6 Dec 2013


Problem mata sembap dan kantung mata (eye puffiness atau dermatochalasis) memang seringkali mengganggu penampilan wajah. Tidur yang cukup dan mengaplikasikan formula eye cream secara rutin dua kali sehari bisa membantu untuk mengatasinya. Namun jika problem ini masih membandel, CBC Beauty Care memberikan solusi berupa EYE HYDRO GOLD.

Perawatan ini akan mengatasi problem seputar mata yang menggelap, berkantung, dan garis-garis kerutan dengan memanfaatkan aliran gelombang Radio Frequency (RF). Gelombang tersebut dialirkan sembari dilakukan pijatan lembut pada area seputar mata agar peredaran darah lancar dan relaks. Gelombang ini juga menstimulasi sel kolagen di area kantung mata agar kembali kencang, Apalagi penambahan serum dan eye mask hydro gold memberikan manfaat melembutkan dan mencerahkan. Tak perlu lama untuk mengatasi kantung mata Anda, cukup 30 menit perawatan dan Anda akan melihat kualitas kulit mata yang kembali muda dan cerah.(FF). Foto: Corbis

 

Author

DEWI INDONESIA