Bersihkan Wajah dengan Teh Hijau
Bukan hanya sedap disesap, teh hijau ternyata ampuh untuk wajah lebih bersinar.
7 Aug 2014


Hadirnya bahan-bahan alami di berbagai produk kecantikan tentu bukanlah hal yang baru. Apalagi racikan bahan-bahan alami, seperti teh hijau, nyatanya sudah menjadi rahasia kecantikan perempuan sejak berabad silam. Teh hijau, di negeri asalnya Cina, sudah menjadi ritual yang melegenda bahkan sejak lebih dari 4000 tahun silam. Lalu, bagaimana dengan aplikasinya ke dalam resep kecantikan terkini? Mari ikuti tip berikut.

Teteskan teh hijau hangat pada selembar kapas, kemudian usapkan pada wajah. Untuk riasan yang sulit dihilangkan, Anda pun bisa mencelupkan selembar kain di teh hijau hangat untuk memaksimalkan eksfoliasi. Memanfaatkan teh hijau sebagai pembersih wajah sendiri sudah menjadi andalan kaum geisha di Jepang sejak 300 tahun yang lalu dan khasiatnya pun masih dipercaya hingga saat ini. Seperti diungkapkan oleh seorang celebrity facialist, Joanna Vargas, bahwa menjadikan teh hijau sebagai toner dipercaya memiliki banyak kandungan antioksidan untuk menjadikan kulit semakin bercahaya. (MA) Foto: FotoSearch

Selengkapnya mengenai tip kecantikan dengan bahan tradisional, simak artikel Kecantikan Utama di majalah dewi edisi Agustus.

 

Author

DEWI INDONESIA