BIAS KULIT MENAWAN
Bila tampilan kulit sehat menjadi titik fokus Anda kali ini. Pergelaran mode dunia untuk koleksi pre fall 2014 ini bisa menjadi inspirasi menggoda.
25 Jun 2014


Dior Diorskin Nude Tan Prime & Bronze Progressive Self-Tanning Healthy Glow Primer.
1 / 7
Musim panas menjadi momen yang ditunggu oleh masyarakat yang bermukim di negara empat musim. Pasalnya, beragam palet warna cerah pada make-up maupun busana bisa Anda kenakan di segala kesempatan untuk menceriakan hidup. Termasuk tampilan kulit bersinar dan berwarna cokelat segar seakan menyemburatkan kebugaran. Anda pun bisa memiliki tampilan demikian dengan gaya make-up yang memfokuskan pada kulit sehat. Beberapa atribut make-up berikut ini dapat membantu Anda dalam mewujudkannya.
1. Dior Diorskin Nude Tan Prime & Bronze Progressive Self-Tanning Healthy Glow Primer. Pas diaplikasikan sebagai dasar make-up selama musim panas ini, karena fungsinya yang lengkap sebagai pelembap, foundation dan sun screen. Teksturnya terasa ringan dan langsung memberikan tampilan kulit tan yang sehat.
2. Clarins Colours of Brazil Summer Bronzing Compact. Bronzzer padat yang memberikan tampilan warna kulit kecokelatan yang kemilau secara instan. Cukup sapukan ke seluruh kulit wajah dengan menggunakan kuas bedak yang berbulu besar dan halus. Anda bisa menggunakannya setelah bedak tabur sebagai finishing touch.
3. Lancôme Blush Subtil Palette. Tiga fungsi dalam satu kemasan (contour, blush dan highlight) yang memberikan Anda kemudahan dalam menciptakan rona pipi yang bersemu di musim panas. Anda bisa memakainya menurut fungsinya atau tinggal dibaurkan ketiganya dan sapukan tipis pada tulang pipi.
4. Elizabeth Arden Pure Finish Mineral Powder Foundation SPF 20. Teksturnya terasa lembut dan ringan di kulit, namun tetap dapat menutup flek kecokelatan di wajah. Sesuai dipakai saat cuaca panas karena tidak menyumbat pori kulit. Gunakan untuk menghasilkan dasar make-up yang matte.
5. Bobbi Brown Surf and Sand Eye Shadow Palette. Rona warna alami dan segar bisa diwujudkan dengan eyeshadow ini.
6. Shu Uemura Drawing Pencils. Pertegas garis mata bagian atas dengan warna jingga muda. Hasil make-up mata terkesan lebih modern, namun tidak berlebihan.
7. Yves Saint Laurent Gloss Volupte. Saatnya yang tepat untuk memulaskan warna golden shimmer untuk menciptakan percik kilap di bibir.(FF). Foto: Dok. Mondadori & Dok. dewi     

 

 

Author

DEWI INDONESIA