Bokong Menawan dalam 10 Hari
Hanya butuh waktu kurang dari dua minggu untuk mendapatkan bokong indah bak Rihanna.
4 Dec 2012


Luangkan waktu setidaknya 10 hari sebelum hari spesial atau rencana berlibur ke pantai, dan Anda bisa mendapatkan bokong indah bak Rihanna atau Jessica Biel. David Kirsch, Personal Trainer selebritas ini memberikan tip singkatnya.

Pertama, strength training atau latihan untuk mengencangkan area belakang tubuh seperti 15-20 repetisi dari Plie Squats, Bent Leg Deadlifts, Platypus Walk, Sumo Lunges, Forward and Reverse Crossover Lungs, dan Frog Jumps sebanyak 3-4 set.

Kedua, latihan kardio seperti Stair Master dan Elliptical selama 45 menit sehari. Ketiga, perbaiki menu diet Anda. Pastikan untuk tidak mengonsumsi: alkohol, karbohidrat yang mengandung tepung, kopi, dairy products, gula dan buah yang berlebihan serta tentunya makanan kaya lemak. Ganti dengan protein alami; daging tanpa lemak, sayuran hijau, dan karbohidrat sehat, seperti kacang-kacangan dan kinoa.

Terakhir, untuk mengatasi rasa lapar atau napsu makan yang berlebihan, asupan Protein Shake dapat menjaga Anda tetap kuat sepanjang hari dan turut membantu mengencangkan bokong Anda.(CH)

Foto: Dok. Corbis

 

Author

DEWI INDONESIA