Butir Mutiara White Revelation dari Ioma Paris Efektif Menyingkap Kulit Cerah yang Sesungguhnya
White Revelation dari Ioma Paris dilengkapi dengan inovasi teknologi duo Encapsulated Pearl membuat kulit cerah dengan sempurna dalam kurun waktu kurang lebih 28 hari.
23 Jun 2015


1 / 1

Setiap individu memang dilahirkan dengan warna dan tekstur kulit yang berbeda-beda, tetapi aktivitas sehari-hari, gaya hidup dan faktor lainnya mempengaruhi kondisi tiap kulit seseorang. Selain bintik hitam akibat bekas jerawat, sinar ultraviolet juga bisa menimbulkan flek dan membuat warna kulit tidak merata. Saat Anda  memiliki masalah wajah kusam, bintik hitam pada kulit wajah, Ioma salah satu merek produk perawatan kecantikan asal Perancis, meluncurkan Ioma white revelation series untuk solusi kulit cerah. Setelah 8 tahun hasil riset untuk menyempurnakan inovasi baru Duo Encapsulated Pearl System yaitu terobosan mutakhir yang menjaga kesegaran, konsentrasi, dan kemurnian bahan aktif yang terkandung didalamnya, agar tetap menyatu tanpa tercampur satu sama lain dalam hal menjamin efisiensi maksimal di setiap tetesnya.

Dengan 7 rangkaian produk white revelation untuk wajah, Bright Pearl Essence. Setiap butir mutiara  dari serum ini mengandung konsentrat Vitamin C tingkat tinggi sebagai aksi pencerah dengan kombinasi kandungan white edelweiss bunga yang tumbuh pada kondisi ekstrim didataran tinggi, dengan efek pencerah maksimal dengan mengahalangi produksi melanin juga  meningkatkan kelembaban kulit  dan Vitamin B3 memperlambat penyebaran melanin sekaligus meningkatkan elastisitas kulit.

Produk white revelation – Bright Pearl Essence dapat Anda aplikasikan untuk perawatan harian pagi setelah membersihkan wajah dan sebelum memulas skin moisturizer. Dan saat malam hari Anda dapat mengaplikasikan setelah membersihkan wajah dan sebelum memulaskan Night Cream.

Bila Anda ingin mendapatkan perawatan terbaik dan mengembalikan kulit cerah dengan pancaran cahaya alami yang sebenarnya dari Kulit Anda dengan maksimal, produk white revelation dari Ioma Paris tepat untuk membersihkan sel kulit mati, meningkatkan kelembaban, dan meratakan rona dan warna kulit wajah. (WN) Foto: Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA