Bye Bye Stretchmarks
Jika Anda benar-benar ingin terbebas dari masalah ini, coba perawatan The Legato.
5 Dec 2012


Apa itu The Legato? Perpaduan dari teknologi Radio Frequency dan Ultrasound yang disebut impact Transepidermal Delivery (iTED) ini merupakan teknologi perawatan kecantikan terbaru yang dibawa oleh Ultimo Aesthetic & Dental Center. Jika selama ini pemakaian krim hanya mampu mengurangi garis halus yang ditimbulkan stretchmark, maka The Legato menjanjikan Anda terbebas darinya. Seringkali tantangan terbesar dalam terapi menggunakan produk perawatan kulit adalah kemampuan bahan-bahan tersebut menembus lapisan tanduk kulit, dan The Legato meminimalisir masalah tersebut.

 Keunggulan dari perawatan ini terletak pada kemampuannya secara efektif menghantar obat/cosmeceutical dengan dosis yang tepat. The Legato ditujukan untuk mendistribusikan obat atau cosmeceutical sampai ke bawah permukaan kulit. Obat yang diberikan tergantung dari hasil diagnosa dermatologis, umumnya berupa asam amino, hyaluronic acid, serum vitamin C, dan lain-lain, yang disesuaikan dengan keadaan kulit yang dimiliki. Terapi iTED Legato dilakukan untuk membuat micro channel pada permukaan kulit sebagai tempat masuknya obat/cosmeceutical. Micro channel tersebut sangat tepat dalam ukuran, kedalaman, serta suhu permukaan kulit. Pada tahap berikutnya, obat dimasukkan dengan memanfaatkan gelombang ultrasound. Getaran yang dihantarkan menghasilkan radiasi tekanan untuk memaksimalkan hasilnya dan membantu proses regenerasi kulit. Lalu kulit diberikan krim yang bertujuan untuk mendinginkan kulit dan mencegah peradangan.

Memakan waktu perawatan sekitar 45 menit dan masa pemulihan sekitar 3 sampai 5 hari, perawatan ini menjanjikan berkurangnya atau hilangnya stretchmark dari area yang diterapi secara permanen. Mari bersulang untuk kuilt bebas stretchmarks! (NV). Foto: Dok. Corbis

Dapatkan informasi lebih detail seputar manfaat terapi Legato bagi tubuh di artikel Khas Cantik majalah Dewi edisi Desember 2012.



 

Author

DEWI INDONESIA