Cantik Bersama Alam
Aplikasi make-up menjadi lebih bersahabat dengan konsep Cruelty Free di rangkaian baru The Body Shop.
15 Nov 2012


1 / 4

Serangkaian acara dalam mendukung Cruelty Free Campaign The Body Shop® begitu gencar disuarakan di telinga masyarakat beberapa bulan terakhir ini. Layaknya program-program bersahabat The Body Shop lainnya, konsep Cruelty Free Campaign berjalan sesuai komitmen Against Animal Testing yang menolak uji coba kosmetik pada binatang. “Sebagai green and ethical beauty brand, The Body Shop senantiasa menciptakan beragam produk kecantikan yang selaras dengan alam dan makhluk hidup lainnya. Dengan begitu, wanita mana pun selalu bisa tampil cantik tanpa harus mengorbankan bumi maupun binatang,” ujar Rika Anggraini selaku Corporate Social & Environmental Values Manager The Body Shop Indonesia.

Dalam acara peluncuran rangkaian Cruelty Free Make Up Series di Hotel Mulia beberapa waktu lalu juga diperkenalkan rangkaian Limited Edition Lily Cole Make Up Series yang stylish. Rangkaian ini bisa Anda remukan dalam Liquid Eye Liner, Shimmer Cubes Palette, Mini Hi-Shine Lip Treatment, Lip & Cheek Domes, Pearl radiance Primer, Puff On Radiance, dan Make Up Brush.

Sedangkan untuk melengkapi koleksi palet warna, The Body Shop tak lupa menghadirkan rangkaian make up base yang bertajuk Extra Virgin Minerals Foundation yang diformulasikan dari 100% bahan alami. Diperkaya dengan dua formulanya, Cold-Presses Virgin Olive Oil dan Ultra Pure Micronised Pigment, di mana bahan-bahan alami ini dimasak secara tradisional dan diformulasikan cermat sehingga tidak merusak zat-zat penting yang terkandung di dalamnya. Hasil racikannya juga begitu mudah membaur pada permukaan kulit, merata, natural, tahan lama, halus, dan tanpa rasa berminyak. Manfaat alami ini bisa Anda rasakan lewat Compact SPF 15, Liquid Foundation SPF 30, Loose Powder Foundation SPF 25, Moisture Foundation SPF 15, Oil-Free Balancing Foundation SPF 15, dan All-In-One Face Base.

Semua rangkaian make-up terbaru dari The Body Shop ini telah dibuktikan sendiri melalui paras-paras ayu dan rupawan para model yang melenggang pada pergelaran Jakarta Fashion Week 2013 pada 3 – 12 November kemarin di Plaza Senayan. The Body Shop untuk tahun ke-3 menjadi partner yang menyempurnakan terselenggaranya pergelaran mode akbar tahunan yang sudah digelar untuk ke-5 kalinya oleh Femina Grup.(FF). Foto: Dok. The Body Shop

 

Author

DEWI INDONESIA