Cara Awet Muda Tanpa Bedah Plastik.
Solusi tampil muda, cantik dan percaya diri ala dr. Olivia Ong.
13 Feb 2015


Semua wanita ingin terlihat cantik dan awet muda. Namun karena sibuknya tuntutan zaman modern, kebayakan wanita lupa untuk menjaga kepentingannya sendiri untuk merawat diri. Beruntung hidup di masa kini, teknologi bisa membantu mengembalikan kecantikan dan kesegaran wajah.

Ahli kecantikan ternama Indonesia, dr. Olivia Ong memiliki komitmen untuk membuat semua orang bisa membawa potensi yang terbaik dari yang dimilikinya. Kecantikan harus dimiliki dari dalam dan luar. Menurut dr. Olivia Ong, Ia sangat menyayangkan saat banyak sekali wanita yang memiliki kecantikan alami namun tidak sadar akan potensi diri masing-masing dan tidak menjaga estetikanya.

“Semua orang sudah pasti menua, bukan ingin menentang penuaan namun alangkah baiknya jika kita bisa merawat dan menjaga kecantikan kita semaksimal mungkin,” tutur  dr. Olivia pada acara bincang-bincang ‘Love, Beauty & Friendship” kemarin (12/2). “Saat produk skincare tak lagi bisa mengatasi, otot dan kulit dalam yang menua hanya bisa dikembalikan lewat prosedur suntik. Botox dan filler menggunakan jarum yang mampu meraih kedalaman tertentu pada kulit. Kulit akan kembali kencang tanpa memerlukan proses bedah dan operasi plastik,” ujar dr. Olivia Ong. (MT) Foto: Dok. Dewi

 

Author

DEWI INDONESIA